Vespa GTS Series Terbaru Menawarkan Keunggulan Canggih dan Pesona yang Memikat

Rimbanusa.id – PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Vespa GTS terbaru,. Vespa GTS hadir dengan tiga varian, yakni GTS Classic, GTS Super Sport, dan GTS Super Tech.

Vespa GTS ini memang merupakan model legendaris yang paling banyak diminati oleh masyarakat dunia. Perubahan secara umum meliputi bagian headlamp, instrumen panel, saklar, dan sadel. Sehingga model legenda ini semakin tampak canggih dan modern.

Penyematan lampu full LED dan desain penyegaran desain menjadi kesan pertama saat menjumpainya. Namun pembaruan juga dilakukan pada suspensi, Vespa GTS dilengkapi dengan fitur antidive sistem. Ada juga fitur keyless dan bike finder guna mendukung untuk meningkatkan faktor keamanan jadi lebih baik.

GTS Classic merupakan penyegaran dari wujud Vespa yang hadir dengan tampilan sederhana dan minimalis melalui kombinasi warna metalik yang cerah.

Perubahan pada spion dari awalnya berbentuk bulat kini hadir dengan bentuk yang lebih runcing. Tiap detail bagian dilengkapi dengan sentuhan kronium, baik bagian bodi, bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, hingga penutup knalpot.

Untuk GTS Super Sport tampil lebih sporty dengan tujuan menampilkan karakter kuat dan berani. Hal ini terlihat melalui pelek berwarna abu-abu dan grafis khusus serta berbagai detail lain berwarna hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi.

Sementara untuk seri tertingginya, GTS Super Tech, merupakan gabungan dari karakter sporty dan teknologi tercanggih. Dilengkapi dengan layar TFT pada dashboardnya. Sementara seri GTS Classic dan GTS Super Sport masih dengan kombinasi analog dan digital.

Untuk warna, ketinganya hadir dengan varian yang berbeda-beda. GTS Classic hadir dengan warna Green Relax, Black Volcano, dan Beige Sabbia. GTS Super Sport tampil dengan warna White Innocenza, Green Olive, Orange Tramoto, dan Black Opaco Matt. Dan untuk seri GTS Super Tech hadir dengan warna Grey Quarzo Matt dan Blue Deep. (Sumber: kompas.com/Sendy Darlis Alditya)

Editor: Bintang